Les Gratis Bahasa Arab-Inggris, PAI Kecamatan Padang Jaya Buka Rumah Baca Suryo Setiap Sabtu Pagi

Les Gratis Bahasa Arab-Inggris, PAI Kecamatan Padang Jaya Buka Rumah Baca Suryo Setiap Sabtu Pagi

Bengkulu Utara (Humas) – Penyuluh Agama Islam (PAI) Fungsional, Pegawai Negeri Sipil (PNS), pada Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Dria Suryo Handayani, memang layak untuk mendapat acungan dua jempol, karena melalui Kreatifitas, dan inovasinya dalam melakukan tugas kepenyuluhan, serta pembinaan terhadap umat, baik terhadap kaum bapak-bapak, ibu-ibu, dan dikalangan anak-anak, tidak mengenal lelah.

Bahkan, baru-baru ini, pada setiap hari Sabtu Pagi, Dria Suryo Handayani, membuka ruang pembinaan terhadap anak-anak, serta remaja, berupa Les Gratis Bahasa Arab dan Inggris, juga menyediakan berbagai macam buku bacaan bernuansa Islami, di Rumah Baca Suryo.

“Rumah Baca Suryo ini, memang kita persiapan, serta diperuntukan untuk melakukan pembinaan terhadap anak-anak dan remaja, berupa les gratis Bahasa Arab-Inggris, termasuk juga berbagai macam bacaan bernuansa Islami, seperti kisah-kisah teladan para Nabi,”ungkap Dria.

Karenanya, Dria sangat berterima kasih sekali, apabila ada yang peduli dan mau menyumbangkan berbagai macam buku Islami, guna menambah koleksi bacaan di Rumah Baca Suryo nya.

“Sejauh ini, memang kita telah memiliki beberapa macam judul buku bacaan, namun jika semakin banyak koleksinya, tentulah akan semakin baik lagi, demi pembinaan dan memberi arah positif kepada para generasi muda,” tuturnya.

Selebihnya, Dria juga masih membuka peluang untuk menerima siapa saja yang berminat belajar bahasa secara gratis di Rumah Baca Suryonya tersebut. {Erfin Bastary}

Bagikan :