Pastikan KBM Sesuai Prokes 5M, Kakan Kemenag Benteng Sambang MIN 3 Benteng

Pastikan KBM Sesuai Prokes 5M, Kakan Kemenag Benteng Sambang MIN 3 Benteng

Bengkulu Tengah (Humas) – Sebagai pimpinan di Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah yang menaungi pendidikan, H. Sipuan, S.Ag.,MM selaku Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah aktif turun ke lapangan guna memastikan di setiap Lembaga Pendidikan baik itu Madrasah, RA atau Pondok Pesantren untuk menerapkan Prokes 5M.

Kali ini giliran Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Bengkulu Tengah yang di kunjungi H. Sipuan untuk mengawasi, memastikan, serta mensosialisakan Prokes 5M sesuai Instruksi Menteri Agama RI. Kedatangan beliau ke MIN 3 Bengkulu Tengah didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Muhammad Ali, S.Pd.i.,M.Pd.

Tiba di MIN 3 Bengkulu Tengah, Kamis (04/03) Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah langsung mengecek sarana dan prasarana yang ada di Madrasah tersebut. Menurut beliau, sebagai Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Tengah memprioritaskan kesehatan dan keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga dan masyarakat secara umum, serta mempertimbangkan tumbuh kembang peserta didik dan kondisi psikologi dalam upaya pemenuhan pelayanan pendidikan selama pandemi.

“Alhamdulillah, mekanisme belajar tata muka di MIN 3 Bengkulu Tengah ini berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan. Sebagai Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah, saya mengingatkan di samping penerapan Prokes 5M. Kita juga harus banyak berdoa agar Pandemi ini segera berakhir dan KBM bisa dilaksanakan seperti sedia kala,” terang beliau.

Sementara itu, usai mengecek dan mensosialisasikan Prokes 5M, Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah menggelar pengantar tugas Kadi Susanto, S.Pd selaku Kepala MIN 3 Bengkulu Tengah yang baru menggantikan Kepala Madrasah sebelumnya yaitu Izha, M.Pd  yang di lantik sebagai Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah, beberapa waktu yang lalu di ruang rapat guru. (pay)

Bagikan :