Agendakan Pertemuan Perdana Dengan Bupati, Kemenag Mukomuko Gelar Rapat

Agendakan Pertemuan Perdana Dengan Bupati, Kemenag Mukomuko Gelar Rapat

Mukomuko (Humas) - Pasca dilantiknya Bupati Kabupaten Mukomuko, Senin, 8 maret 2021 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ramedlon, M.Pd mengadakan rapat bersama Kasubbag TU dan para Kepala Seksi dalam rangka menyusun agenda pertemuan Bupati Mukomuko.

Selain Agenda silahturahmi perdana dengan Bupati Mukomuko yang baru, pertemuan dengan Bupati Mukomuko bertujuan untuk berkoordinasi dan konsultasi terkait pembangunan SBSN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, serta tindak lanjut Hibah BMD.

Selaku Kepala Kemenag Mukomuko H. Ramedlon mengungkapkan bahwa kunjungan ini penting untuk dilaksanakan selain untuk menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah Daerah ada banyak hal yang harus dikoordinasikan terutama masalah pembuatan sertifikat tanah untuk pembangunan SBSB di lingkungan Kemenag Mukomuko.

“Mudah-mudahan dengan silahturahmi yang kita laksanakan nantinya dapat terjalinnya hubungan yang baik antara Kemenag Mukomuko dengan Pemerintah Daerah," ungkapnya.

Rencananya pertemuan Kepala Kemenag Mukomuko dengan Bupati Mukomuko akan dilaksanakan pada hari Selasa, 9 Maret dengan didampingi Kasubbag TU dan seluruh Kasi di lingkungan Kemenag Mukomuko. (ts*)

Bagikan :