3 Siswa MIN 7 Mukomuko Terima Santunan

3 Siswa MIN 7 Mukomuko Terima Santunan

Mukomuko (Humas) - Kamis, 04 Maret 2021 bertempat di ruang kantor MIN 7 Mukomuko, dilaksanakan penyerahan santunan untuk siswa MIN 7 Mukomuko sebanyak 3 siswa. Santunan bagi anak yatim ini berasal dari karyawan/karyawati Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko.

Sebelum penyerahan, Kepala MIN 7 Mukomuko memberikan arahan kepada anak-anak yang menerima santunan ini untuk dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membeli kebutuhan yang dapat mendukung belajarnya. Dan senantiasa bersyukur atas santunan ini, karena masih ada yang memberikan perhatian kepada anak-anak semua, ungkap Yuli.

"Secara pribadi dan lembaga, saya mengucapkan terima kasih kepada karyawan/karyawati Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko yang telah peduli dan memberi perhatian kepada siswa kami melalui pemberian santunan, semoga pemberi santunan senantiasa diberkahi rezekinya dan senantiasa sehat dalam melaksanakan tugas-tugasnya sehari-hari."

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada ibu Wince (karyawati RSUD Mukomuko) dan ibu Salamiah (Guru MIN 7 Mukomuko) yang telah menjembatani sampainya santunan ini untuk anak-anak yatim MIN 7 Mukomuko," jelas Yuli.

Salah satu siswi mewakili yang lainnya mengucap syukur dan terima kasih atas pemberian santunan dari karyawan/karyawati Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mukomuko.

"Akan kami gunakan sebaik mungkin untuk keperluan yang menunjang belajar kami," ucap Dwi Indriyani. (ts*)

Bagikan :