Kembangkan Program Pendidikan, MTs BIS Jalin Kerjasama Dengan SMKIT KU

Kembangkan Program Pendidikan, MTs BIS Jalin Kerjasama Dengan SMKIT KU

Curup (Humas) --- MTs. Bunayya Islamic School (BIS) Curup terus berupaya mengembangkan program dan kerjsama dengan berbagai pihak dan instasi untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, salah satu bukti itu dengan menjalin kerjasama antar lembaga yakni dengan Sekolah Menegah Kejuruan Islam Terpadu Khoirul Ummah (SMKIT KU) Curup.

Kepala BIS Ust. Herliansyah, S.Pd.I menyambut baik kerjasama antar lembaga ini, kegiatan ini diharapkan dapat saling bertukar informasi dan program peningkatan mutu dan jenjang pendidikan yang ada di Rejang Lebong (RL).

‘’Diharapkan kerjasama ini dapat menjadi acuan kita dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kota Curup ini,’’ kata Ustad.

Sementara itu, Kepala SMKIT KU Ust Rajab Efendi, S.Pd mengaku bahwa kedatangan ke BIS merupakan wujud upaya bersama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan agama.

‘’Semoga kedatangan kita ke BIS bisa menjadi awal sinergitas kita,” ungkap Rajab kepada majlis guru BIS.

Diantara bentuk kerjasama yang dilakukan adalah diakui Rajab yakni SMKIT KU siap memberikan beasiswa bagi santri alumni BIS yang nantinya akan melanjutkan pendidikan ke SMKIT KU baik beasiswa prestasi maupun khusus untuk santri tahfidz BIS.

 “Kami berharap kedepan kerja sama antara BIS dan SMKIT KU bagaikan sebuah bangunan yang kuat dan kokoh sehingga bisa menaungi umat, kita berupaya menyipak generasi terbaik dimasanya nanti” demikian Ust. Herliansyah, S.Pd.I.

Senada dengan bentuk kerjasama yang dijalan santri BIS terlihat antusias dengan penyamapaian informasi SMIT KU mengenai arah dantujuan pendidikan masa depan melalui program dan kurikulum yang ada di SMKIT KU.(***)

Bagikan :