Hadiri Reses, KUA Sindang Kelingi Siap Bersinergi Bangun RL

Hadiri Reses, KUA Sindang Kelingi Siap Bersinergi Bangun RL

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Kepala kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sindang Kelingi, Samijan, S.Ag., M HI. Menghadiri undangan pertemuan tatap Muka dengan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu daerah Pemilihan IV H. Andrian Wahyudi, SE. Kamis, (4/4). Kegiatan ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat.

Acara kunjungan kerja ini, juga diikuti oleh KUA Sindang Kelingi, Camat dan karyawan Kecamatan Sindang Kelingi, Kepala Upt Puskesmas Beringin Tiga, Kapolsek Sindang Kelingi, Babinsa, Lurah dan Seluruh Kepala Desa se Sindang Kelingi dan Perangkat, Karang taruna, Risma/ pelajar dan Anggota DPRD Provinsi dan Toko Masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Samijan mengapresiasi kegiatan reses ini. Diharapkan dengan kegiatan ini, wakil rakyat dapil RL ini dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kota Curup. Bahkan Kemenag RL terkhusus KUA Sindang Kelingi siap bersinergi membangun Kota Curup, sebagai kota yang idaman.

‘’Terkhusus membangun keumatan, sehingga terjalin kerukunan yang baik antar umat beragama di Kecamatan Sindang Kelingi,’’ kata Samijan.

Sementara itu, H. Andrian Wahyudi, SE mengatakan, siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan sindang Kelingi dalam penyampaian kebutuhan pembangunan pada masyarakat yang nantinya akan di teruskan ke sidang DPRD Tingkat Provinsi.
‘’Namun untuk menyampaikan aspirasi tentu harus disertai dengan proposal tentunya, hal ini dimaksudkan agar apa yang akan diusulkan itu jelas dan terukur dan dapat ditindaklanjuti,’’ ujarnya.

Diksempatan yang sama, Camat Kecamatan Sindang kelingi Firdaus SE, mengatakan bahwa ia sangat bersyukur atas kedatangan Anggota DPRD provinsi dan harapannya adalah Masyarakat terbantu dalam pencapaian program sesuai kebutuhan masyarakat Sindang Kelingi yang diinginkan. ‘’Kita berdoa, dan berharap apa yang diharapkan masyarakat bisa tercapai,’’ demikian Firdaus. (sm)

Bagikan :