Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup, Kakan Kemenag RL: Kami Siap Bersinergi, Wujudkan RL BERCAHAYA

Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup, Kakan Kemenag RL: Kami Siap Bersinergi, Wujudkan RL BERCAHAYA

Rejang Lebong (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong (RL), H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I menghadiri Pelantikan, Drs. Syamsul Effendi, MM sebagai Bupati dan Hendra Wahyudiansyah sebagai Wakil Bupati pilihan rakyat masa jabatan 2021 -2024, secara virtual di Pendopo Rumah Dinas. Jumat, (26/2).

Dalam kesempatan itu, Nopian mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bupati dan Wakil terpilih pada Pilkada 2020 yang lalu, Kakan Kemenag menyatakan siap bersinergi mewujudkan Kabupaten BERCAHAYA untuk SEMUA (Berkarakter, Religius, Cerdas, Sehat, Berbudaya untuk Sejahtera dan Maju Bersama.

 “Alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan hikmat dan sukses. Kita merasa sangat bahagia pada hari ini serta siap mendukung visi dan misi Bupati dan Kami siap bersinergi dalam menyukseskan program-program ke depan,’’ kata Nopian.

Nopian juga senantiasa mendoakan untuk kesehatan, kesuksesan, serta lindungan dari Allah SWT bagi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong dalam melaksanakan tugas, begitupun bagi keluarga.

“Kami juga mengucapkan apresiasi yang tinggi terhadap Bapak Dr. (H.C.) H. Ahmad Hijazi S.H., M.Si., dan Bapak H. Iqbal Bastari, MM, atas dedikasinya selama ini dalam memimpin Kabupaten Rejang Lebong. Kami mendoakan semoga Bapak dan keluarga selalu diberi kesehatan, umur yang panjang. Keteladanannya akan senantiasa kita teladani,” tutup Nopian. (Lyanda)

Bagikan :