Ketua DWP Kemenag Kaur: Kita Harus Bangga Menjadi Anggota DWP

Ketua DWP Kemenag Kaur: Kita Harus Bangga Menjadi Anggota DWP

Kaur (Humas) – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan silaturahmi dan rapat kerja pengurus, serta sebagai ajang perkenalan ketua DWP Kemenag Kaur yang baru. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Aula Kemenag Kaur, Selasa (23/2/21). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kakan Kemenag Kaur Mansyahri, S. Ag., M.H.I. sekaligus membuka acara, Ketua DWP Kemenag Kaur yang baru yaitu Ny. Neli Suryani, S. Ag., serta Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kaur Mugiyem, S.E., M.Pd. yang juga menjabat sebagai wakil ketua DWP. Seolanjutnya, peserta rapat kerja DWP merupakan istri ASN di lingkup kemenag Kaur.

Dalam sambutannya, Neli Suryani menyampaikan bahwa ini adalah pertama kalinya ia mengadakan rapat kerja DWP kemenag Kaur. Sebelumnya beliau bertugas sebagai ketua DWP Kemenag Muko-muko saat mendampingi suaminya bertugas di sana.

“kedepannya DWP Kemenag Kaur diharapkan rutin mengadakan kegiatan setiap bulan, baik rapat kerja, arisan maupun lainnya” harapnya.

Neli juga menambahkan bahwa tidak sembarang orang bisa menjadi anggota DWP yaitu hanya istri ASN dan Pegawai ASN perempuan, “Kita harus bangga menjadi anggota DWP, karena beda dengan organisasi lain yang mungkin siapa saja bisa bergabung” ungkapnya. (Endang)

Bagikan :