Kakan Kemenag Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Penetapan Bupati dan Wabup Kaur Terpilih

Kakan Kemenag Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Penetapan Bupati dan Wabup Kaur Terpilih

Kaur (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Mansyahri, S.Ag. M.H.I. menghadiri rapat paripurna istimewa pengumuman penetapan pasangan calon (Paslon) terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kaur hasil Pemilukada 2020 di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kaur, Senin (22/2/21).

Rapat paripurna istimewa pengumuman penetapan paslon terpilih tersebut digelar setelah surat dari KPU Kaur pasca usainya rapat pleno yang menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kaur tahun 2020, nomor urut dua atas nama H Lismidianto SH, MH dan Herlian Muchrim ST dengan perolehan suara sebanyak 40.792 suara, 52,34?ri 77.940 suara sah. Ini dituangkan KPU dalam Berita Acara (BA) Nomor 11/PL02.7-BA/1704/KPU-Kab/II/2021.

Calon Bupati terpili, Lismidianto dalam sambutannya menyampaikan setelah ditetapkannya cabup cawabup terpilih semoga masyarat dapat bersatu, “saya berharap tidak adalagi masyarakat yang terkotak-kota, kita semua adalah masyarakat kaur” sampainya.

Pada rapat paripurna istimewa pengumuman penetapan paslon terpilih tersebut juga dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kaur, Wakil Bupati Kaur, Sekdakab, dan Pejabat di lingkup Pemkab Kaur, serta tamu undangan lainnya.

Kakan Kemenag Kaur Mansyahri dalam keterangannya usai pelaksanaan rapat istimewa DPRD tersebut mmenyampaikan semoga apa yang disampaikan oleh calon bupati kaur terpilih dalam sambutannya sejalan dengan semangat beliau untuk membangun kabupaten Kaur menuju arah yang lebih baik.

“kami dari kantor Kemenag kaur siap bersinergi dengan Cabup dan Cawabup terpilih untuk kemajuan kabupaten kaur kedepannya” ungkap mansyahri. (Endang)

Bagikan :