Perkerat Ukuwah, Ka. Kan Kemenag Sapa Mitra Ke Yayasan Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan

Perkerat Ukuwah, Ka. Kan Kemenag Sapa Mitra Ke Yayasan Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) - Kasi Diniah dan Ponpes, Drs. H. Sunanto, MM, M.Ag mendampingi Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan Dr. Junni Muslimin, MA dalam rangka kegiatan “Sapa Mitra”. Pada kesempatan ini Ka. Kan berfokus pada Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan sebagai salah satu mitra kebanggaan Kemenag BS Drs. KH. Abdullah Munir, M.Pd selaku pimpinan pondok, secara terbuka menyambut kedatangan Ka. Kan Ba’da Maghrib pada Senin, 22 Februari 2021.

Bertempat di Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan, kedatangan Ka. Kan Kemenag BS disambut baik oleh Ketua dan pengurus yayasan, Ustad/Ustadzah, sekaligus santriwan dan santriwati. Seiring dengan berjalannya acara, Ka. Kan Kemenag BS menyematkan isyarat untuk memperkuat ukhuwah silaturrahmi antara yayasan dan Kemenag Bengkulu Selatan. Dengan perkenalan diri ini, Junni berharap silaturrahmi akan lebih terjaga dan lebih erat lagi.

Lebih jauh, Ka. Kan dan pimpinan ponpes berdiskusi mengenai program yang ada di lingkungan pesantren. Mulai dari jenjang pendidikan RA, MI, MTS, Aliyah, STIT, Ka. Kan dan pimpinan akan saling mendukung satu sama lain.

“Mengenai program-program pondok pesantren dan Kemenag, kedepannya akan tetap meenjalankan program yang ada dan akan lebih berfokus pada program yang akan bermanfaat bagi masyrakat terutama masyarakat Bengkulu Selatan,” ujar Junni. (Eka)

Bagikan :