MTsN 2 BU Gelar Pengukuhan Dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIM

MTsN 2 BU Gelar Pengukuhan Dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIM

Bengkulu Utara (HUMAS) - Ketua dan Pengurus Organisasi Siswa Madrasah (OSIM), Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Bengkulu Utara (BU), gelar Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan antara pengurus yang lama, kepada pengurus yang baru, bertempat di Aula Madrasah setempat, beberapa waktu lalu.

Pengukuhan dan serah terima jabatan yang dihadiri oleh Kepala MTsN 2 BU, Eli Rina, M.Pd, Waka Sarpas, Arman, M.Pd, Pembina OSIM, Ardi AK, S.Pd.I, serta seluruh pengurus OSIM tersebut, dilakukan karena pengurus yang lama untuk masa jabatan 2020/2021, telah berakhir.

Pada prosesinya, pengukuhan dan serah terima jabatan dilakukan secara tetap mematuhi Protokol Kesehatan, serta diawali dengan pembacaan teks pelantikan oleh Ka. MTsN 2 BU, serta dilanjutkan dengan serah terima, dan kemudian dilanjutkan kembali dengan penyerahan bendera OSIM dari pengurus lama kepada pengurus yang baru.

Dalam kesempatan itu, Ka. MTs N 2 BU, Eli Rina, M.Pd menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru untuk dapat menjadi pengurus yang bertaqwa dan berakhlak mulia, juga dapat menjadi contoh yang baik bagi siswa yang lainnya.

"Semoga menjadi contoh teladan yang baik bagi siswa yang lain, dan dapat membimbing adik tingkat agar menjadi siswa yang aktif, baik di dalam kelas maupun di luar kelas," harapnya.

“Selain berakhlak mulia, juga diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas dalam membuat kegiatan di bidang ekstrakulikuler dan instrakulikuler, sehingga nantinya OSIM makin maju dan berkembang dalam membangun sekolah kita,” pungkasnya. {Sugeng/Erfin Bastary}

Bagikan :