Kepala MAN 1 Mukomuko Hadiri Ceremonial Mahasiswa CWE

Kepala MAN 1 Mukomuko Hadiri Ceremonial Mahasiswa CWE

Mukomuko (Humas) - Penuhi undangan PT. Daria Dharma Pratama Nomor : 028/RG-DDP/II/2021, Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah, M.Pd. ikuti acara Opening Ceremonial Praktek Kerja Lapangan (PKL) Mahasiswa Politeknik Citra Widya Edukasi (CWE) pada Senin, 22 Februari 2021.

Acara Ceremonial tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Region PT. DDP. Saat menghadiri acara tersebut, Nursyamsiah berharap kampus Politeknik Citra Widya Edukasi (CWE) dapat menjadi peluang bagi MAN 1 Mukomuko dalam menjalin kerjasama dalam hal penerimaan mahasiswa baru.

“Undangan Politeknik Citra Edukasi (CWE) menjadi peluang yang baik bagi MAN 1 Mukomuko dalam menjalin kerjasama. Anak-anak kita yang ingin melanjutkan pendidikan dapat direkomendasikan untuk diterima di CWE. Hal itu, kita maknai sebagai peluang dan belum ada pembicaraan mengenai hal itu, namun itu bisa kita lakukan jika memungkinkan,” tutur Nursyamsiah.

“Untuk membangun Madrasah yang berkualitas dan berdaya saing tidak hanya dilakukan secara internal tetapi juga secara eksternal. Oleh karena itu, kedepannya kita akan mengarah kepada pengembangan Madrasah khususnya MAN 1 Mukomuko menjadi Madrasah yang unggul. Alumninya diminati oleh Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta,” tambahnya.

Usai menghadiri acara Opening Ceremonial Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa Politeknik Citra Widya Edukasi (CWE), Kepala MAN 1 Mukomuko kembali ke MAN 1 Mukomuko untuk memantau pelaksanaan proses belajar mengajar di MAN 1 Mukomuko. (J88)

Bagikan :