Perkuat Sinergitas, Ka. Kan Kemenag Bengkulu Utara, Drs. H. Ajamalus, MH, Silaturrahmi ke Ka. Polres Bengkulu Utara

Perkuat Sinergitas, Ka. Kan Kemenag Bengkulu Utara, Drs. H. Ajamalus, MH, Silaturrahmi ke Ka. Polres Bengkulu Utara

Bengkulu Utara (HUMAS) – Perkuat sinergitas antar lintas sektoral, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka. Kan Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Ka. Kan Kemenag BU yang lama, H. Heriansyah, S.Ag., MH, lakukan kunjungan silaturrahmi ke Kepala Kepolisan Resort (Ka. Polres) BU, Polda Bengkulu, Rabu, 17 Februari 2021.

Kunjungan silaturrahmi kedua Ka. Kan Kemenag itu, disambut langsung oleh Ka. Polres BU, Polda Bengkulu, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK.,MH, dengan didampingi Wakanya, Kompol PM. Amin, S.Ag, dan Kabag. Ops AKP Jufri.

Dalam kesempatan tersebut, Ka. Kan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, MH, kepada Ka. Polres BU, Polda Bengkulu, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK.,MH, terlebih dahulu memperkenalkan dirinya selaku Ka. Kan Kemenag BU yang baru, menggantikan posisi H. Heriansyah, S.Ag., MH, yang telah alih tugas ke Kemenag Kabupaten Lebong, dan menyampaikan bahwa telah mulai bertugas pasca dilantik pada 3 Februari 2021 lalu.

Karenanya, Ka. Kan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, MH, berharap dapat melanjutkan sinergitas yang telah dibangun H. Heriansyah, S.Ag.,MH, secara baik selama ini.

“Selaku Ka. Kan Kemenag BU yang baru, saya berharap semoga sinergitas yang telah terbangun secara baik selama ini, dapat saya lanjutkan, terutama terkait tugas di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ka. Kan Kemenag BU yang lama, H. Heriansyah, S.Ag.,MH, dalam kesempatan itu pula, menyampaikan kata pamitnya karena telah melaksanakan tugas di Kemenag Kabupaten Lebong, dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang terbangun baik selama ini, serta mohon di doakan semoga dalam menjalankan amanah di Kemenag Kabupaten Lebong, dapat berjalan dengan lancar.

Disamping itu, H. Heriansyah, S.Ag., MH juga mengemukakan permohonan maafnya, jika selama dirinya menjabat Ka. Kan Kemenag BU, terdapat kekeliruan baik disengaja maupun yang tidak disengaja.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Ka. Kan Kemenag BU, saya sampaikan permohonan maaf jika di dalam membangun sinergitas selama ini, belum bisa secara maksimal,” tuturnya.

Disisi lain, Ka. Polres BU, Polda Bengkulu, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK.,MH, dikesempatan itu pula, kepada Ka. Kan Kemenag BU yang baru, Drs. H. Ajamalus, MH, menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas di Kemenag Kab. BU, serta berharap dapat tetap bersinergi, terutama menyangkut masalah sosialisasi paham-paham keagamaan di tengah-tengah masyarakat, dan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan dalam mengantisipasi serta mencegah wabah Covid-19.

Sementara, kepada H. Heriansyah, S.Ag.,MH, Ka. Polres BU, menyampaikan pula ucapan selamat bertugas di tempat yang baru, dan mendoakan semoga lancar serta sukses selalu. {Erfin Bastary}

Bagikan :