Operator Keuangan MTsN 6 Mukomuko Raih Peringkat II Operator Terbaik Tahun 2020

Operator Keuangan MTsN 6 Mukomuko Raih Peringkat II Operator Terbaik Tahun 2020

Mukomuko (Humas) - Dalam pelaksanaan anggaran tahun 2020, selain meraih peringkat I pelaporan keuangan, Satker Terbaik tahun 2020 dan IKPA Sempurna, Operator Keuangan Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko juga mendapatkan penghargaan Operator Terbaik II. Penghargaan diberikan KPPN Mukomuko, Selasa, 16 Februari 2021 secara daring.

Operator keuangan MTsN 6 Mukomuko, Mustopa, mengaku senang dengan penghargaan yang diberikan KPPN Mukomuko. Menurutnya, dengan penghargaan ini semoga menjadi penyemangat untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“Saya ucapakan terima kasih kepada KPPN Mukomuko, terima kasih atas ilmu yang telah diberikan,” ungkapnya.

Penghargaan tersebut menurutnya diperoleh atas kerja tim pengelola keuangan MTsN 6 Mukomuko, dengan itu ia menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Penandatangan SPM (PPSPM) dan lainnya.

Kepala MTsN 6 Mukomuko, Triyono, sekaligus sebagai KPA mengucapkan selamat atas raihan yang telah diperoleh sebagai operator terbaik II. Ia memberikan motivasi untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan yang menyangkut tentang keuangan.

“Saya ucapkan selamat, semoga kedepan lebih baik sehingga mampu mempertahankan raihan yang telah dicapai, bahkan harus terus ditingkatkan agar mampu memperoleh penghargaan yang lebih baik dari sekarang,” ucapnya. (Mus)

Bagikan :