Ka Kemenag Lebong : GP Ansor, Miliki Peranan Penting Bangun Kehidupan Masyarakat

Ka Kemenag Lebong : GP Ansor, Miliki Peranan Penting Bangun Kehidupan Masyarakat

Lebong (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Heriansyah S. Ag MH, menerima kunjungan rombongan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupataen Lebong di ruang kerjanya, pada Senin, (15/02).

Dikatakan H. Heriansyah bahwa GP Anshor Kabupaten Lebiong memiliki posisi dan peranan strategis dalam upaya membangun kehidupan masyarakat yang aman dan tentram berdasarkan, pemikiran tersebut Kemenag Lebong memposisikan GP Ansor sebagai stakeholder ormas islam dalam membangun Kabupaten Lebong aman dan tentaram rukuan dan damai oleh karnanya di harpakan GP Ansor dapat memberikan kontribusi yang signifkan dalam menjaga keamanan dan kerukunan antar masayakat di Kabupaten Lebong.

“Walaupun kondisi Masayarakat Kabupaten Lebong sampai saat ini relatif kondusif namun  secara kultural menjungjung tinggi niali-nilai kebersamaan dengan ungkapan swarang patang stumang namun perlu terus di bina guna toleransi dan kerukunan di Kabuapaten Lebong ini dapat terjaga selamanya,” kata H.Heriansyah

Sementara itu Irwan ansori selaku Ketua GP Anshor Lebong menyampaikan maksud kedatangannya untuk bertemu Kepala Kemenag Lebong. Selain silaturahmi/sowan dan mendukung semua program dalam menjalnakan visi dan misi  Kemenag Lebong juag pertemuan itu dalam rangka membentuk sinergi dalam kegiatan-kegiatan yang di laksanakan Kemeanag Lebong.

“Alhamdulilah hari ini GP ansor Lebong dapat bersilaturahim/ sowan dengan Kepala  Kemenag Lebong  H. Heriansyah dan Ketua NU Lebong Kh. Arif Azizi sekaligus Kasi Biamas Islam  Kemenag Lebong” ujar Irwan Ansori

 

Penulis Bibin

 

 

 

 

Bagikan :