Kepala MIM Talang Leak : Dukung dan Bantu Saya

Kepala MIM Talang Leak : Dukung dan Bantu Saya

Lebong (Humas) --- Keluarga besar Madrasah Ibtidaiah Muhammadiah (MIM) 01 Talang Leak swasta menggelar acara serah terima jabatan dan pergantian Kepala yang lama valerian kepada Kepala yang baru Candi S. Pd. I, belum lama ini. Acara berjalan khidmat  dan sukses.  

Acara serah terima jabatan ditandai dengan penanda tangan berita acara serah terima jabatan, yang di saksikan oleh ketua Persatuan Muhamadiah Kabupaten Lebong Zukifli Kamek sebagai ketua yayasan dan seluruh karyawan dan dewan guru MIM 01 Talang leak, serta Azi Agus Salim selaku pengawas tingkat madrasah.  

Dalam kesempatan itu, Azi Agus Salim yang sekaligus mewakili Kepala Kantor Kemenag Lebong  mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal  biasa di setiap birokrasi.

“Menjabat sebagai Kepala MIM merupakan amanah, dan amanah itu  akan di minta pertanggung jawabannya  baik oleh atasan langsung atau pun madarsah yang di pimpin serta yang lebih dari itu  di hadapan Allah SWT,” kata Azi Agus Salim.

Sementara itu Valerian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung programnya selama memegang amanah kepemimpinannya terutama kepada pihak Kemenag Lebong yang sealama ini telah  banyak memberikan kontribusinya dalam memajukan MIM 01 talang Leak ini.

‘’Semoga dibawah kepemimpinan kepala yang baru MIM 01 Talang Leak semakin maju dan berkembang dan semakin eksis serta prestasinya meningkat,’’ imbuh Valerian.

Dikesempatan yang sama, Candri sebagai Kepala yang baru masa priode 2021-2024 mengatakan bahwa dirinya menyadari dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin MIM 01 Talang Leak tidaklah mudah. Karenanya ia berharap dukungan dan bantuan dari semua pihak.

‘’Dukung dan bantu saya, dan mari kita bersama-sama membangun MIM 01 talang leak ini agar lebih maju dan berkembang dalam mencerdaskan kehiudupan anak bangsa,’’ demikian Candri.

Penulis bibin

 

 

 

Bagikan :