Sosialisasi Produk Bank Syariah Mandiri Di Lingkungan Kemenag Kepahiang

Sosialisasi Produk Bank Syariah Mandiri Di Lingkungan Kemenag Kepahiang

Kepahiang (Inmas)- Rabu, (27/01/2021), bertempat aula Kantor Kementerian Agama Kepahiang diadakan acara Sosialisasi Produk-Produk Bank Syariah Mandiri, acara tersebut dihadiri oleh sebagian besar Pegawai Kementerian Agama Kab. Kepahiang. Mengawali kegiatan sosialsiasi Plt. Kepala Kemenag Kab. Kepahiang Ombi Romli, M.Ag memberikan sambutan dan menyampaikan keberadaan Bank Syari’ah Mandiri ditengah-tengah kita guna menyampaikan sosialisasi tentang produk-produk Bank Syariah Mandiri untuk diketahui para ASN dilingkungan Kementerian Agama Kab. Kepahiang, untuk itu Plt.Kakan Kemenag mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya.

Plt. Kakan Kemenag, Ombi Romli juga mengatakan mudah-mudahan dengan sosialisasi ini akan mendatangkan manfaat bagi kedua belah pihak selaku mitra. Pada kesempatan itu pimpinan Bank Syariah Mandiri Cabang Curup, Fahmi yang juga ikut hadir dalam kegiatan sosialisasi ini mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan, dan menyampaikan keberadaannya disini terkait hubungan kemitraan yang telah dibangun selama ini dengan baik antara Kementerian Agama Kab.Kepahiang dengan pihak BSM, untuk itu dalam hubungan kerja sama yang telah ada ini akan ditingkatkan dengan menawarkan produk-produk baru yang bisa dijajaki oleh pegawai Kementerian Agama Kab. Kepahiang, Menurut Fahmi saat ini dalam dunia perbangkan masa kini keberadaan Bank Syariah Mandiri kini semakin memberikan kemudahan dan fasilitas yang lengkap berbagai transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Lebih lanjut Pimpinan Bank Syariah Mandiri memaparkan beberapa fasilitas dan program yang dimiliki oleh BSM sebagai Cash Management Solutions, seperti BSM Net Banking untuk akses perbankan melalui internet,BSM Pembayaran Institusi untuk transaksi pembayaran SPP dan lainnya,BSM Pooling Fund dan Giro Autosave untuk memudahkan pemindahan dana otomatis dari rekening giro ke rekening khusus. BSM juga memberikan beberapa benefit atau manfaat lain seperti fasilitas pembiayaan dan KPR dengan rate bersaing dan apresiasi kepada institusi dalam berbagai bentuk sponsor.

Baik individu maupun korporat atau perusahaan dapat mengendalikan keuangan dari mana saja dan kapan saja. diantaranya Produk Simpan, Pinjaman/pembiayaan, Produk Gadai Emas, Produk Talangan Haji yang kesemuanya produk tersebut sesuai dengan konsep syariah sehingga terhindar dari yang namanya “Riba” “ inilah yang membedakan Bank Syariah dibandingkan dengan Bank Konvensional lainnya, ungkap Fahmi. Dari sosialisasi berbagai produk yang ditawarkan pihak BSM tersebut mendapatkan respon yang positip dari para pegawai yang hadir pada kegiatan sosialisasi, hal ini ditandai dengan berbagai pertanyaan dan keinginan yang kuat untuk mengetahui lebih jauh berbagai produk layanan yang ditawarkan pihak BSM.

Bagikan :