Koperasi MTsN 2 Kota Bengkulu Adakan RAT 2020

Koperasi MTsN 2 Kota Bengkulu Adakan RAT 2020

Kota Bengkulu (Humas) - Rabu 27 Januari 2021, Koperasi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu kembali mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020.

RAT dilaksanakan bertempat di ruangan guru MTsN 2 Kota Bengkulu. Dalam RAT ini membahas tentang laporan pertanggungjawaban pengurus koperasi untuk tahun buku 2020, serta membahas rencana kegiatan/program kerja tahun buku 2021, dan laporan keuangan BKE tahun 2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh Seketaris Dinas UKM Kota Bengkulu, Rahmatul Hayati, S.Pd. dan dari PPKL Penyuluh Koperasi, Dr. Hilda M.Si, serta diikuti oleh 52 orang peserta yang merupakan anggota Koperasi MTsN 2 Kota Bengkulu.

Seketaris Dinas UKM, Rahmatul Hayati, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya, karena alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar. Beliau juga menambahkan, bahwa Koperasi MTsN 2 ini alhamdullilah sudah luar biasa, baik dan maju. Semoga kedepannya Koperasi MTsN 2 Kota Bengkulu ini bisa lebih maju dan berjalan lebih baik lagi.

Terpisah, Ketua Koperasi MTsN 2 Kota Bengkulu, Dra. Susanti menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota dan tamu yang datang pada acara RAT ini.

“RAT ini membahas tentang perjalanan koperasi selama tahun 2020. Dan disampaikan juga sejarah koperasi yang didirikan pada tahun 2005 dengan anggota awal berjumlah 20 orang, dan alhamdulilah sekarang sudah memiliki anggota mencapai 72 orang. Adapun usaha yang kami lakukan yaitu simpan pinjam dan warung," ujar Dra. Susanti.

Sedangkan Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd. juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh anggota dan tamu yang datang di acara RAT ini. Alhamdulillah Koperasi MTsN 2 Kota Bengkulu semakin baik. Koperasi adalah sukarela dari kita dan untuk kita. Dan untuk ketua koperasi dimohon berbagi ilmunya bagi generasi penerus koperasi ini, tutup Diniah.

Bagikan :