Gedung PAUD Al-Mizan Ludes Terbakar, IGRA Bengkulu Utara Salurkan Bantuan Berupa APE dan ATK

Gedung PAUD Al-Mizan Ludes Terbakar, IGRA Bengkulu Utara Salurkan Bantuan Berupa APE dan ATK

Bengkulu Utara (HUMAS) - Perwakilan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), lakukan kunjungan ke PAUD Al-Mizan, Desa Pasar Bembah Kerkap, Kecamatan Air Napal, yang tertimpa musibah kebakaran sehingga mengakibatkan seluruh gedung beserta isinya ludes terbakar, beberapa waktu lalu, Kamis (28/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut, ikut Ketua IGRA BU, Muslimah, A.Ma beserta Sekretarisnya, Suripti, S.Pd.,AUD, dan Kepala RA untuk wilayah Arga Makmur, serta disambut langsung oleh segenap guru PAUD Al-Mizan setempat.

Dalam kesempatan itu, Ketua IGRA BU beserta rombongan, selain lakukan kunjungan, juga serahkan bantuan berupa Alat Permainan Edukatif (APE), dan ATK, serta lain-lainnya.

“Hari ini, kita sengaja mengagendakan kunjungan ke PAUD Al-Mizan, Desa Pasar Bembah Kerkap BU, yang beberapa waktu lalu, gedung beserta seluruh isinya mengalami musibah kebakaran,” ungkap Ketua IGRA BU, Muslimah, A.Ma.

“Disamping kunjungan kita itu, kita juga telah melakukan penggalangan dana dari para anggota, guna sedikit membantu berupa APE dan ATK, serta lainnya. Mudah-mudahan bermanfaat,” pungkasnya. {Erfin Bastary}

Bagikan :