MTsN 2 Kota Bengkulu Terima Mahasiswa Magang IAIN

MTsN 2 Kota Bengkulu Terima Mahasiswa Magang IAIN

Kota Bengkulu (Humas) -Senin, 25 Januari 2021, Madrasah TsanawiyahNegeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu menerima kedatangan sejumlah mahasiswa magang dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu.

Kedatangan mahasiswa tersebut didampingi oleh dosen pembimbing lapangan Fakultas Tarbiyah dan Tadris, Bahrululum, M. Pdi., untuk melaksanaan program magang yang akan berlangsung selama 1 bulan.

Kedatangan beberapa mahasiswa IAIN dan dosen pembimbing lapangan tersebut disambut oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.

Dalam sambutanya,  Diniah mengucapkan selamat  datang kepada mahasiswa  magang dari IAIN dan selamat bekerjasama bersama guru-guru di MTsN 2 Kota Bengkulu.

Terpisah, dosen pembimbing lapangan, Bahrululum, M.Pdi., dalam kesempatan lain menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu yang telah menyambut mahasiswa magang IAIN dengan baik. Bahrulum berharap dengan adanya program magang ini, para mahasiswa memahami kondisi proses belajar mengajar secara nyata.

Program magang di MTsN 2 Kota Bengkulu ini diikuti oleh 14 mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai program studi mulai dari program studi Matematika (2 orang), IPA (2 orang), IPS (3 orang), Bahasa Indonesia (4 orang), Pendidikan Bahasa Arab (2 orang) dan Pendidikan Agama Islam (2 orang). (Weliya/Popi)

Bagikan :