22 PNS Kemenag Terima Penyematan Penghargaan Satyalencana Karyasatya

22 PNS Kemenag Terima Penyematan Penghargaan Satyalencana Karyasatya

Bengkulu selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan H. Arsan S. Ibrahim, M.HI setelah selesai melakukan upacara HAB langsung melakukan Penyematan Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya secara simbolis kepada ASN lingkup Kemenag BS, tepat di halaman Kantor Kemenag BS, Selasa (05/01).

Ka. Kemenag H. Arsan memberikan selamat kepada para ASN yang menerima penghargaan Tanda Kehormatan Satyalencana Karyasatya yang diberikan dengan tujuan menghargai PNS yang telah bekerja dengan penuh pengabdian kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara dan Pemerintah.

“Selamat kepada para ASN yang telah menerima penghargaan, jadikan ini motivasi untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Negara, pegang teguh nilai-nilai Pancasila, dan UUD 1945”, ungkap H. Arsan.

Dari 43 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kemenag BS yang diusulkan untuk menerima Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalencana Karyasatya, berjumlah sekitar 22 orang yang menerima Tanda Kehormatan Satyalencana Karyasatya di lingkup Kemenag Bengkulu Selatan.

”Satyalencana dan piagam penghargaan yang dianugrahkan oleh Presiden Republik Indonesia tersebut diberikan kepada 22 orang PNS  di lingkungan Kantor Kemenag BS, Tanda kehormatan tersebut menunjukkan masa bakti seorang PNS yang telah mengabdikan dirinya untuk negara selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun,” terang H. Arsan. (Faisal)

Bagikan :