HAB ke- 75, 20 PNS Kemenag Benteng Terima Penghargaan Satya Lencana

HAB ke- 75, 20 PNS Kemenag Benteng Terima Penghargaan Satya Lencana

Bengkulu Tengah (Inmas) -    Dalam rangka  mendorong dan meningkatkan prestasi kerja serta untuk memupuk kesetiaan terhadap Negara, maka PNS yang telah menunjukkan kesetiaan atau telah berjasa terhadap Negara atau yang telah menunjukkan prestasi kerja dapat diberikan penghargaan oleh Pemerintah.

Setelah pelaksanaan Upacara HAB ke 75 Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM dan didampingi Ketua DWP Kemenag Kab. Bengkulu Tengah Ny.Hj. Miniarti Sipuan tengah menyematkan pin dan menyerahkan piagam penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 20 PNS yang menerima Satya Lencana Karya Satya secara simbolis yang di wakili oleh  Kepala Seksi PHU Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Kharnolis, S.Sos,

" Terima kasih atas pengabdiannya selama ini untuk lembaga kita tercinta. Semoga penghargaan ini mampu memberikan semangat baru bagi bapak dan ibu sekalian dalam bekerja menjalankan tugas sebagai ASN " ujar H. Sipuan.

Lebih lanjut H. Sipuan meyampaikan, prosesi penyerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya merupakan peristiwa yang membanggakan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tanda kehormatan yang diberikan kepada 20 PNS ini sama saja artinya dengan mereka telah dinilai lolos uji kesetiaan terhadap Pancasila dan NKRI.

“ Hendaknya para PNS penerima tanda kehormatan ini bisa menjadi tokoh panutan masyarakat sekitar dan bisa diteladani sikap, perilaku, dan tindak-tanduknya di tengah pergaulan kemasyarakatan ” ungkap beliau.

Terakhir Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah berpesan kepada 20 PNS penerima Satya Lencana Karya Satya dan seluruh peserta upacara HAB Kemenag. Agar melalui penghargaan tersebut para ASN penerima dapat meningkatkan prestasi dalam melaksanakan tugas, sedangkan bagi mereka yang belum berkesempatan untuk tetap meningkatkan prestasi kerja sehingga tiba waktunya, dapat meraih prestasi dimaksud. (pay)

Bagikan :