Kepala Kemenag Benteng Saksikan Sertijab dan Pisah Sambut Kepala KUA Kec. Merigi Kelindang

Kepala Kemenag Benteng Saksikan Sertijab dan Pisah Sambut Kepala KUA Kec. Merigi Kelindang

Bengkulu Tengah (Inmas) – Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Merigi Kelindang pada hari, Senin (21/12) menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala KUA Kec. Merigi Kelindang yang lama kepada Kepala KUA Kec. Merigi Kelindang yang baru.

Serah Terima Jabatan dilakukan sehubungan dengan adanya mutasi, rotasi dan promosi sejumlah pejabat fungsional Kepala Kantor Urusan Agama di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah pada hari Selasa 15 Desember 2020 lalu. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah didampingi Kasi Bima Islam, Kasi Pendis dan berserta rombongan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk diketahui bahwa Sertijab dan Pisah Sambut tersebut antara Amir Syarifudin, S.Pd.I Penghulu Pertama yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kec. Merigi Kelindang yang berpindah tugas sebagai Penghulu Pertama pada KUA Kec. Taba Penanjung. Adapun yang dipromosikan sebagai Kepala KUA Kec. Merigi Kelindang ialah Muksin, S.Pd.I yang sebelumnya sebagai Pengadministrasi pada KUA Kec. Merigi Kelindang.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa proses mutasi merupakan hal yang wajar dan lumrah antara lain untuk mengisi kekosongan jabatan, promosi, peningkatan karir sehingga proses pelayanan terus berjalan. Lanjutnya, H. Sipuan mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian yang telah diberikan bapak Amir Syarifudin selama bertugas di KUA Kec. Merigi Kelindang,sehingga apa yang sudah dilaksanakan di KUA Kec. Merigi Kelindang dapat dilanjutkan kembali. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada kepala KUA Kec. Merigi Kelindang yang baru.

“ Selamat bertugas, saya berharap agar Kepala KUA yang baru dapat bersinergi dengan Forkopimcam  dalam bidang keagamaan, begitupun dibidang-bidang lainnya dikala dibutuhkan. Serta meneruskan program-program yang telah dilaksankaan pejabat lama., dan yang terpenting semoga menjadi bagian yang dinanti-nantikan oleh masyarakat “, ucap beliau.

Acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala KUA Kec. Merigi Kelindang ini dikemas sangat sederhana dan dibatasi waktu serta tempat mengingat situasi dan kondisi dalam pandemi Covid-19 seluruh peserta yang hadir wajib mengikuti protokol kesehatan yang telah disediakan,acara tersebut berjalan aman dan lancar. (jion)

Bagikan :