Ka. Kemenag Ikuti Evaluasi Pelaksanaan Aggaran 2020 Dan Persiapan Pelaksanaan Anggaran 2021

Ka. Kemenag Ikuti Evaluasi Pelaksanaan Aggaran 2020 Dan Persiapan Pelaksanaan Anggaran 2021

Bengkulu Selatan (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) mengikuti Kegiatan evaluasi pelaksanaan aggaran 2020 dan persiapan pelaksanaan anggaran 2021, yang dilakukan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenag RI Prof. Dr. H. Nizar, M.Ag di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Minggu, (20/12). Kegiatan dihadiri langsung oleh Sekjen Kemenag RI RI Prof. Dr. H. Nizar, M.Ag, Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher, M.HI.

Ka. Kemenag H. Arsan S. Ibrahim, M.HI menyampaikan bahwa Sekjen Kemenag RI berpesan bahwa kita tidak bisa bersantai-santai dalam pelaksanaan kerja, harus melakukan inovasi program ditahun 2021 mendatang, dan dalam pelaksanaan anggaran harus dipersiapkan secara matang dan ter-schedule. Dalam hal ini H. Arsan berkomitmen akan terus melakukan perbaikan dalam pelaksanakan persiapan anggaran.

”kita akan selalu memperbaiki sistem pengelolaan anggaran,dan akan terus berinovasi untuk pengelolaan anggaran ditahun depan yang lebih baik lagi,” ungkap H. Arsan. (Faisal)

Bagikan :