Kakan Kemenag Kepahiang Lantik Kepala MIN 1

Kakan Kemenag Kepahiang Lantik Kepala MIN 1

Kepahiang (Inmas)- kemenag  Kabupaten Kepahiang menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Madrasah yang diselenggarakan di aula Kantor Kemenag Kepahiang, Selasa, (15/12).

Kali ini pejabat yang dilantik adalah Nurani, M.Pd  sebagai guru madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN ) 1 Kepahiang, setelah sebelumnya di pimpin oleh Efrizal, M.Pd yang sebelumnya telah di lantik menjadi Kepala MTsN 02 Kepahiang.

Acara pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Kantor Kemenag Kepahiang, Ombi Romli, M.Ag dan bertindak sebagai Rohaniawan adalah M. Ridwan, M.Ag.

Pelantikan ini dihadiri pejabat di lingkungan kemenag Kepahiang, kepala Satker MAN, MTsN, MIN Se Kabupaten Kepahiang, Pengawas Madrasah, Ketua Pokjawas dan Kepala KUA. Kegiatan yang diawali dengan pembacaan doa, pembacaan surat keputusan, , pengambilan sumpah jabatan dan sambutan pengarahan Plt. kepala Kankemenag,

Dalam sambutannya Ombi Romli  menyampaikan  terima kasih kepada Kepala MIN yang sebelumnya dipimpin oleh Efrizal karna banyak perkembangan yang di rasakan selama beliau memimpin. Dan beliau berharap kedepannya MIN 1 Kepahiang bisa lebih maju dan berkembang lagi, sesuai dengan slogan Madrasah Hebat Bermartabat.

" Mari kita kembangkan dan tingkatkan pembinaan anak-anak didik kita, dan kita tunjukan kepada masyarakat bahwa Madrasah mempunyai ciri yang lebih mengedepankan nilai-nilai Agama Islam, semoga kerja keras kita menjadi ladang amal dan berkah. Ujar Ombi Romli..

Diakhir sambutannya, ia berpesan agar ASN  yang diberi amanat harus bisa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin  dan mensyukurinya serta niatkan ibadah dalam bertugas.

Bagikan :