Kepala Kemenag Hadiri Sertijab Kepala MTsN 02 Bengkulu Selatan

Kepala Kemenag Hadiri Sertijab Kepala MTsN 02 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 02 BS pada Selasa, (11/12) di Aula MTsN 02 BS. Acara ini dihadiri Kepala MTsN 2 baru dan lama, Kasi Madrasah, dan seluruh guru, dan staff MTsN. 03 BS.

Dalam sambutannya Jusna Hartati, S.Pd sebagai Ka. MTsN yang baru meminta dukungan dan bimbingan dari semua pihak terutama Ka. Kemenag beserta jajaran dan seluruh guru, karyawan dan staf di MTsN 02 untuk bersama-sama bersinergi membangun MTsN 2 lebih baik lagi.

Dalam hal ini Ka. Kemenag BS dalam hal ini diwakili Ka. Subbag Tata Usaha Drs. H. Jasman, M.HI mengucapkan selamat selamat kepada Jusna Hartati.,S.Pd karena saat ini menjabat sebagai Kepala MTsN 2 BS, jaga amanah dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan madrasah yang bermartabat.

“ selamat kepada Jusna Hartati.,S.Pd, Jadilah pempimpin yang adil dan senantiasa mencontoh akhlaq Rasulullah, Jauhi sifat tercela dalam kepemimpinan, Senantiasa jalin sinergitas dan kerjasama dengan semua pihak untuk mewujudkan Madrasah yang hebat bermartabat,” ungkap H. Jasman.

Sebagai Ka. Sekolah lama Drs. Gusman menyampaikan “terima kasih atas kerja sama yang telah terbangun selama ini dan meminta maaf atas segala salah khilaf dan salah, dan siap mendukung program kerja kepala madrasah yang baru,” ungkap Gusman. (Faisal)

Bagikan :