Kunjungi MTsN 1 BU, Kabid Penmad : Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kunjungi MTsN 1 BU, Kabid Penmad : Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kemenag BU - (HUMAS) Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Madrasah, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr. H. Juni Muslimin, MA, seusai menghadiri kegiatan Workshoop di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bengkulu Utara (BU), Jum’at (4/12/2020), lakukan kunjungan ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 BU.

Kunjungan Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu itu, disambut langsung oleh Kepala MTsN 1 BU yang baru, Evi Herlina, M.Pd beserta segenap dewan guru dan staf.

Dikesempatan itu, Kepala MTsN 1 BU, Evi Herlina, M.Pd, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan tersebut, serta mohon maaf bila dalam penyambutan kurang berkenan pada tempatnya,

“Selamat datang dan terima kasih Pak Kabid atas kunjungannya ke MTsN 1 BU ini,” ujarnya.

Sementara, Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr. Juni Muslimin, MA, dikesempatan itu pula menyampaikan bahwa kunjungannya tersebut, adalah merupakan silaturrahmi setelah beberapa waktu tidak dapat berkunjung dikarenakan Pandemi Covid-19,

“Semoga kita semua senantiasa dalam kebaikan dan kesehatan, serta Pandemi Covid-19 segera cepat berlalu, sehingga proses belajar mengajar  di sekolah kembali normal,” ucapnya.  Disamping itu, Kabid juga mengimbau jajaran MTsN 1 BU untuk tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan tugas.

 

{EB}.

 

Bagikan :