Purna Bhakti, H. Herman Yatim : Semoga Tali Silaturahmi Kita Terus Terjalin

Purna Bhakti, H. Herman Yatim : Semoga Tali Silaturahmi Kita Terus Terjalin

Kepahiang (Humas) ---  Bertempat di ruang aula Kantor Kemenag Kepahiang , Kamis Pagi (10/12),  dilaksanakan pelepasan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang  Drs. H. Herman Yatim, MM yang telah memasuki masa purna bhakti (pensiun) terhitung mulai 1 Desember 2020.

Acara tersebut dihadiri seluruh pejabat eselon IV, Kepala Madrasah, Kepala KUA, pengawas, Kajari, Kepala BPN  dan pegawai dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh perwakilan Seksi Bimas Islam Rudini dan dilanjutkan dengan sambutan Kasubbag Tata Usaha Ombi Romli, M.Ag.

Dalam sambutannya mewakili seluruh pegawai dijajaran Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Ombi Romli menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bhakti kepada Herman Yatim, dikatakannya bahwa masa pensiun bukan akhir dari proses aktiftas dan kreatifitas.

Selanjutnya atas nama seluruh kelurga besar Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang beliau menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan kontribusinya selama ini dan berharap tali silaturrahmi tetap terjalin.

“ Kami Ucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak herman yatim yang telah mengabdi  kepada Kemenag Kepahiang selama 8 bulan, banyak ilmu-ilmu yang bermanfaat yang telah diberikan selama masa kerja beliau,” Ungkap Ombi.

Diakhir sambutannya, sebagai insan yang pernah salah dan lupa, masih mewakili para pegawai Ombi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada H. Herman Yatim beserta isteri jika selama 8 bulan terakhir dalam kepemimpinan beliau terdapat hal-hal yang kurang berkenan, baik secara pribadi maupun kedinasan.

Sementara itu, H. Herman Yatim dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pegawai untuk bekerja dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi  serta tanggungjawab yang dibebankan sebagai abdi negara dan masyarakat.

“ Tanamkan di hati bekerja dengan Ikhlas jangan berfikir pamrih, bekerja dengan profesional sesuai dengan tusi masing-masing,” Kata Herman.

Selama mengabdi di Kepahiang beliau mengungkapkan bahwa hanya manusia biasa sehingga tentu tidak luput dari kesalahan.

“Selama 8 bulan pengabdian ini silahkan ambil yang baik dan yang jelek tinggalkan, saya doakan bapak-ibu sehat-sehat dan spirit dalam membangun agama terus di kembangkan” Tutup Herman.


Di penghujung acara yang berlangsung sederhana tersebut, H. Herman Yatim dan Isteri nampak begitu haru saat menerima ungkapan terima kasih yang direfleksikan dalam bentuk cinderamata dari Kasubbag Tata Usaha, Kepala seksi, Kepada Madrasah, pengawas, kepala KUA dan DWP  beserta pegawai dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dengan  H. Herman Yatim beserta isteri.

 

 

Bagikan :