Pastikan Patuhi Protokoler Kesehatan, MAN 1 Mukomuko Bagikan Masker Kepada Siswa, Guru dan TU

Pastikan Patuhi Protokoler Kesehatan, MAN 1 Mukomuko Bagikan Masker Kepada Siswa, Guru dan TU

Mukomuko (Inmas)- Himbauan untuk mematuhi protokoler kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan, serta memakai masker masih terus disampaikan oleh pemerintah, menyikapi hal tersebut, MAN 1 Mukomuko bagikan masker Kepada seluruh siswa, guru dan Staf Tata Usaha MAN 1 Mukomuko pada Senin, 07 Desember 2020.

Pembagian masker tersebut merupakan upaya MAN 1 Mukomuko untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan penangan dan pencegahan penularan Covid-19 di MAN 1 Mukomuko. Pembagian masker tersebut merupakan yang ke tiga kalinya yang dilakukan di MAN 1 Mukomuko.

Kepada Keluarga besar MAN 1 Mukomuko, Ibu Nursyamsiah, M.Pd. Menyampaikan agar masker yang dibagikan tersebut dipakai dengan baik, tidak hanya dilingkungan sekolah tetapi juga di luar sekolah. Ketaatan mematuhi protokoler kesehatan Insya Allah akan menjauhkan kita dari kemungkinan terkena covid-19.

Selain membagikan masker, MAN 1 Mukomuko juga membagikan vitamin kepada seluruh siswa, guru, dan TU. Vitamin tersebut merupakan suplemen untuk meningkatkan imun atau adaya tahan tubuh. Peningkatan daya tahan tubuh merupakan salah satu upaya untuk tetap fit dalam beraktivitas.

MAN 1 Mukomuko berharap Covid-19 dapat segera berlalu agar pelaksanakan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan normal. Selain itu program madrasah yang tidak dapat dilaksanakan karena covid19 juga dapat direalisasikan dengan baik untuk mewujudkan madrasah yang hebat bermartabat. *(J88)

Bagikan :