MIN 4 Bengkulu Tengah Ajukan Pembangunan Gedung Filial, Kabid Penmad Kanwil Provinsi Bengkulu Tinjau Lokasi

MIN 4 Bengkulu Tengah Ajukan  Pembangunan Gedung Filial,  Kabid Penmad Kanwil Provinsi Bengkulu  Tinjau Lokasi

Bengkulu Tengah (Inmas) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah mengajukan usulan pembangunan gedung belajar kelas jauh (Fillial).  Kepala Bidang  Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr.H.Junni Muslimin, MA meninjau rencana lokasi pembangunan (02/12).

Kabid Penmad mengatakan, beliau sangat mengapresiasi dan mendukung “ Usulan sudah kita tanggapi dan diteruskan ke pusat maupun ke pihak terkait lainnya. InsyaAllah akan ada realisasi dalam waktu dekat . Jika Lokasi sudah siap dan usulan selalu kita ajukan, kita tinggal menunggu kebijakan dari pihak terkait ”, terang beliau.

Karyono, S.Pd, Koordinator filial MIN 4 Benteng menjelaskan bahwa rencana lokasi Pembangunan Filial MIN 4 Bengkulu Tengah ini berada di Desa Sidodadi Kec. Pondok Kelapa Kab. Bengkulu Tengah. “ Lokasi ini merupakan tanah hibah dari warga masyarakat. Pada lokasi ini sudah dibangun bakal bangunan berupa tiang-tiang bangunan serta pagar keliling. Tanah dan bakal bangunan ini sudah siap sejak 5 (lima) tahun lalu, berkat donasi dari masyarakat ”, jelas Karyono.

Selaku Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah Anita Utame Nensi, S.Pd berharap, “ Semoga pembangunan ini akan segera terealisasi. Mengingat, kebutuhan akan gedung belajar di Filial MIN 4 Benteng sangat mendesak. Filial MIN 4 sudah melakukan pembelajaran sudah memasuki tahun ke enam. Selama ini siswa belajar menumpang di Bangunan TPQ yang berada di halaman Masjid Baitul Makmur Desa Sidodadi. Dengan adanya gedung belajar nanti, tentu siswa-siwa kita akan dapat belajar lebih baik”, Tutup Anita. (Ary Yoga)

Bagikan :