Pengurus PGRI Cabang Khusus Kemenag Kaur Resmi di Kukuhkan

Pengurus PGRI Cabang Khusus Kemenag Kaur Resmi di Kukuhkan

Kaur (Humas) --- Bertempat di Aula Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Kaur, pada Kamis, (27/11), dilaksanakan pengukuhan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang khusus Kemenag Kabupaten Kaur untuk masa bhakti 2020-2025.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua PGRI Kabupaten Kaur Nasution Suhartoni, dengan dihadiri Kakan Kemenag Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah Nupajarmansyah, SPd, pengawas, para guru dilingkungan madrasah dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua PGRI Kabupaten Kaur Nasution mengucapkan selamat kepada para pengurus PGRI Cabang Khusus  Kemenag Kabupaten Kaur yang baru dikukuhkan.

“semoga PGRI lebih baik dan lebih eksis didalam menghadapi tantangan pendidikan di era globalisasi” ungkapnya.

Kepengurusan PGRI cabang khusus Kemenag Kaur diketuai oleh Merya Efendi, Wakil Ketua M. Yusup Azis, Sekretaris Malito Junizon, Wakil Sekretaris Ahmadi dan Bendahara Juraiman.

Sementara itu, Kakan Kemenag Kaur Zainal Abidin ditempat terpisah menyambut baik atas dikukuhkannya pengurus PGRI cabang khusus Kemenag Kaur, ia berharap kepada pengurus yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

"selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, semoga  bisa membesarkan organisasi dan dapat memberikan manfaat bagi dunia pendidikan” ungkapnya. (Puji)

Bagikan :