MTsN 2 Bengkulu Tengah Siap Sukseskan AKG, AKK, dan AKP Madrasah Tahun 2020

MTsN 2 Bengkulu Tengah Siap Sukseskan AKG, AKK, dan AKP Madrasah Tahun 2020

Bengkulu Tengah (Inmas) -    Sebagai tuan rumah, Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Bengkulu siap mensukseskan pelaksanaan Asesmen Kompetensi Guru, Asesmen Kompetensi Kepala dan Asesmen Kompetensi Pengawas Madrasah Tahun 2020.

Demikian yang disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Bengkulu Tengah Ningsih Fahruddin, M.Pd di sela-sela pelaksanaan asesmen. Dirinya mengatakan dengan pelaksanaan asesmen yang berlangsung selama 3 hari, maka Madrasahnya telah menyiapkan dengan jauh-jauh hari untuk mensukseskan pelaksanaan asesmen ini.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Kamis (19/11), Pelaksanaan asesmen kompetisi Guru,  Kepala dan Pengawas Madrasah berjalan dengan lancar. Asesmen  diikuti oleh  25 guru Mata pelajaran dan  7 Kepala Madrasah yang ada di Bengkulu Tengah,

Asesmen Kompetisi Guru ini diikuti oleh guru mata pelajaran yang mata pelajaran yang di UN kan. Kegiatan asesmen berjalan dengan tertib sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. Ujian asesmen Kompetisi Guru dan Kepala dibagai menjadi dua sesi yaitu sesi pertama dan kedua.

M.Faizal Hudha,M.Pd  dan Nizamudin, S.Ag selaku proktor dan teknisi pelaksanaan ujian mengungkpapkan bahwa " semua peserta asesmen mengerjakan ujian dengan tertib dan tenang sampai dengan waktu berahir ujian " ujar mereka.

Kamad MTs N 2 Benteng Ningsih Fahruddin,.M.Pd selaku peserta Asesmen juga berharap. " Kita hari ini sudah berusaha sebaik mungkin dengan kemampuan yang kita miliki, sekarang kita tinggal menunggu hasilnya,semoga nanti kita mendapatkan hasil yang baik dan sesuai harapan kita semua ", harapnya. (winda)

Bagikan :