Siswi MTs N 1 Raih Perak Event Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) 2020

Siswi MTs N 1 Raih Perak Event Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) 2020

Kota Bengkulu --- Kepala Madrasah MTsN 1 Kota Bengkulu, Ibu Eza Avlenda, M.Pd pada Rabu (18/11/2020) menyerahkan Piagam penghargaan beserta tropi kepada siswi nya Dewi Mulyani.

Penyerahan piagam dan tropi yang bertempat di ruangan kepala madrasah MTsN kota Bengkulu tersebut atas prestasi yang dicapai oleh sang anak yang meraih perak di event Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) tahun 2020. Gelaran nasional tahunan yang baru saja selesai tersebut menyisakan kegembiraan dan rasa bangga kepada seluruh keluarga MTsN 1 kota Bengkulu, bagamana tidak, kompetisi KSMO merupakan ajang kompetisi skala nasional dan salah satu dari tiga orang perwakilan dari madrasah selesai dengan hasil meraih perak.

Dewi Mulyani yang merupakan siswi kelas VIII itu sendiri menduduki peringkat ke 17 dengan perolehan poin 34.00 dalam bidang ilmu matematika menyisihkan ratusan peserta lainnya dari berbagai sekolah dan daerah di Indonesia dan berhak meraih perak beserta 16 peserta lainnya.

Sedangkan peringkat pertama di duduki oleh siswa dari MTsN 32 Jakarta Selatan, yakni Fauzi Kemal Maulidi dengan poin tertinggi 83.00 poin, disusul oleh keempat peserta lainnya yang juga meraih emas. Mereka adalah Abdul Ghani Afandi (SMP Islam Athirah Makassar), Andi Alifah Putri Ibrahim (SMP Islam Athirah 1 kota Makassar), Galih Nur Rizqy (SMPI Al Azhar 11 Serang) dan Muhammad Reza Ismail (MTsN Biora).

Bagikan :