MAN 1 Lebong Mantapkan Persiapan Pelaksanaan Ujian Semester Ganjil TA 2020/2021

MAN 1 Lebong Mantapkan Persiapan Pelaksanaan Ujian Semester Ganjil TA 2020/2021

Lebong (Humas) --- Madrasah Aliyah Negeri 1 lebong menggelar rapat koordinasi pembentukan panitiia dan pembagian tugas dalam pelaksanaan ujian semster ganjil TA 2020/2021 di ruang guru MAN 1 Lebong. Rapat ini selain memantapkan persiapan ujian, juga dalam rangka Evaluasi akhir semester ganjil tahun ajaran 2020/2021.

Kepala MAN 1 Lebong Novi Epi Puspita dalam arahannya menyampaikan beberapa informasi antara lain tentang pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang terbagi dua bagian antara genap dan ganjil yang sudah terlaksana selama 1 semester ini berjalan dengan baik.

 “Selama proses KBM tatap muka genap ganjil di masa pandemi covod-19 yang belum berakhir semua guru dan murid wajib mentaati protokol kesehatan dimanapun berada,” ujar Novi Evi Puspita

“Ujian semester ganjil di MAN 1 Lebong akan di laksanakan pada tanggal 30 November sampai 5 Desember 2020 dengan menggunakan LJK manual” sambung Novi Evi Puspita

Ia juga menginstruksikan kepada semua pihak yang terlibat agar menyiapkan segala keperluan yang di butuhkan  ujian seperti soal  serta solusi atas segala kemungkinan permasalahan yang bisa terjadi saat ujian. (Bibin)

 

 

 

 

Bagikan :