Lantik Pengurus OSIS MAN 2 Kepahiang Jaya, Kamad Minta Tingkatkan Prestasi

Lantik Pengurus OSIS MAN 2 Kepahiang Jaya, Kamad Minta Tingkatkan Prestasi

Kepahiang (Humas) --- Kepala MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd melantik ketua dan 73 pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Mandayang. Pelantikan berlangsung di Panggung Budaya Kompleks MAN 2 Kepahiang,belum lama ini.

Struktur pengurus OSIS yang dilantik tersebut yakni ketua Sidiq Wahidun Al-Qomar, wakil Iin Dwi Ningsih, sekretaris Melati Pransiska Putri, bendahara Yola Pinika, ketua bidang 1 Lesta Zen Perwira, meliputi bidang keamanan, budi pekerti dan sosial, wawasan kebangsaan dan bela negara.

Selanjutnya, Ketua bidang 2 Fauzan Alzohiri, meliputi bidang pembinaan kualitas jasmani, kesehatan, dan gizi, bidang pembinaan dan prestasi akademik dan nonakademik. Ketua bidang 3 Fajri Chaniago, meliputi bidang pembinaan kreativitas, keterampilan, dan kewirausahaan, serta bidang Humas dan TIK.

‘’Semoga dengan telah dilantiknya pengurus OSIS yang baru, akan lebih meningkatkan prestasi siswa MAN 2 Kepahiang baik akademik maupun nonakademik, sehingga terwujud madrasah hebat bermartabat,’’ demikian Ibu Ros begitu Kamad ini akrab disapa. (Erna)

 

Bagikan :