Kepala MTsN 2 Mukomuko Pimpin Rapat Persiapan KBM Tatap Muka

Kepala MTsN 2 Mukomuko Pimpin Rapat Persiapan KBM Tatap Muka

Mukomuko (Inmas)- Sabtu (04/11/2020) kepala MTsN 2 Mukomuko memimpin rapat persiapan Kegiatan Belajar Mengajar tatap muka di ruang guru. Rapat yang dimulai pukul 11.00 WIB itu membahas teknis Kegiatan Belajar Mengajar yang masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Kegiatan Belajar Mengajar akan kembali dilaksanakan setelah madrasah mendapat rekomendasi dari komite madrasah, kasi penmad dengan syarat harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Sebelum sekolah, pihak madrasah akan melakukan penyemprotan di ruang kelas. Tolong sampaikan kepada siswa untuk memakai masker dan cek suhu menggunakan thermogun," papar Muhsinun.  Kepala madrasah menambahkan jika memang kondisi siswa benar-benar sehat dipersilakan masuk. Jika ada gejala kurang sehat jangan diperbolehkan masuk.

Kepala madrasah juga berpesan kepada bapak/ibu dewan guru untuk mempelajari kurikulum khusus pandemi Covid-19 agar proses pembelajaran dapat berjalan efektif.

Pihak madrasah akan berupaya memperketat pengawasan kepada seluruh warga madrasah agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan mengingat situasi kondisi yang belum terlalu aman.

Selain membahas persiapan KBM tatap muka, rapat yang dihadiri dewan guru dan staf TU itu juga membahas pembentukan pantia penanggulan covid-19 tingkat satuan pendidikan.

Bagikan :