KSMO MI Dipusatkan di MTSN 3 Bengkulu Selatan

KSMO MI Dipusatkan di MTSN 3 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas)- Bertempat di lokasi MTSN 3 Bengkulu Selatan (Selasa,10/11). siswa-siswi MIM Palak Siring melaksanakan kegiatan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO). Dengan diikuti oleh Rapi Ilham Pane kelas 5 MIS Palak Siring  mapel IPA terpadu dan Suci Sasmika kelas 5. Dalam kegiatan Uji Kompetensi Sains Madrasah ini Siswa-Siswi MIS Palak Siring menggunakan Fasilitas Ruang Laboratorium Komputer, kegiatan ini adalah ajang bentuk adu kompetensi dalam Lomba Siswa-Siswi se-Indonesia. Pemilihan Ruang lab komputer oleh Kepala MIM palak Siring Daman Huri M.Pd adalah melihat jaringan wi-fi dan fasilitas yang ada.

Untuk pelaksanaan ini semoga saja menjadikan tolak ukur MTSN 3 Bengkulu Selatan dalam memajukan Madrasah yang lebih baik  dari segi fasilitasnya maupun dari segi tenaga pendidik yang menunjang kegiatan tersebut .

Dalam sambutannya kepala MTSN 3 Bengkulu Selatan Buyung kalil, M.Pd.I menyampaikan bahwa Siswa-Siswi dipersilakan menggunakan fasilitas yang ada dan agar kiranya siswa-siswi MIS Palak Siring dalam ajang Kompetensi ini benar-benar siap untuk menjadi juara terbaik. Sementara itu kegiatan ini juga akan diikuti oleh Madrasah Tsanawiyah Negeri 03 Bengkulu Selatan pada Selasa 11 November 2020 semoga saja kegiatan ini menjadi acuan dan menjadi pedoman dalam sistem pencapaian target masing-masing Madrasah yang lebih khususnya adalah MTSN 3 Bengkulu Selatan. Adapun kegiatan yang akan diikuti di MTsN 03 Bengkulu Selatan dalam ajang KSMO adalah bidang studi yang diampu matematika kelas 8A Asmirandah,  IPA  Fadilasari 8C dan IPS Irine Fadilah kelas 8B Semoga saja kegiatan ini adalah Cikal bakal Siswa dalam mencapai prestasi yang lebih baik.(ADMF)

Bagikan :