Lakukan Pembinaan di DWP Kemenag Benteng, Ketua DWP Kemenag Provinsi Bengkulu “ Dukung Penuh Kinerja Suami “

Lakukan Pembinaan di DWP Kemenag Benteng, Ketua DWP Kemenag Provinsi Bengkulu   “ Dukung Penuh Kinerja Suami “

Bengkulu Tengah (Inmas) –  Anggota Dharma Wanita harus dapat memberikan dorongan dan kontribusi kepada suami agar dapat memberikan kinerja pelayanan yang terbaik kepada masyarakat baik sebagai abdi Negara maupun abdi masyarat.

Dibalik kesuksesan seorang pria terdapat wanita yang hebat. Ungkapan tersebut menyiratkan betapa pentingnya kehadiran seorang istri dalam menunjang karir suami dalam bekerja. Karir seorang suami akan berjalan sesuai harapan jika didukung oleh keluarga terutama istri dan anak-anaknya.

Demikian disampaikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Ny.Hj.Megaharyanti Zahdi,S,Ag.,M.Pd.I saat melakukan silahturahmi dan pembinaan kepada anggota DWP Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah bertempat di gedung Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah, Selasa (27/10) didampingi Ketua DWP Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah Ny.Hj.Miniarti Sipuan, S.Pd

“ Dorongan Istri akan memberikan semangat kerja pada para suami. Para istri harus bersatu untuk menunjang suami dalam bekerja dengan baik dan berkarir, berikan dukungan, agar para suami dapat bekerja dengan maksimal “, ungkap Ny.Hj. Mega.

Sementara itu  dikesempatan yang sama, Ny.Hj. Miniarti Sipuan mengucapkan selamat datang kepada Ny.Hj. Megaharyanti Zahdi selaku Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beserta rombongan lainnya. Menurut Ny.Hj.Miniarti Sipuan, dengan dilaksanakannya silahturahmi dan pembinaan DWP Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu dapat memberikan manfaat yang lebih banyak dalam mendukung suami-suami agar memberikan kinerja yang lebih baik.

“ Kontribusi para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Dharma Wanita sangat banyak manfaatnya dalam mendukung tugas dan tanggung jawab suami dlaam pekerjaannya. Bahwa saya mengamini apa yang dikatakan oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu bahwa perempuan tidak hanya berperan sebagai ibu rumah tangga dan pendamping suami saja akan tetapi memiliki peranan penting terhadap kinerja suami “, kata Ny.Hj.Miniarti. (jion)

Bagikan :