Identifikasi dan Telaah Keaktifan TPQ, Penyuluh Agama Dikumpulkan

Identifikasi dan Telaah Keaktifan TPQ,  Penyuluh Agama Dikumpulkan

Bengkulu Selatan (Humas) - Guna menindaklanjuti surat pemberitahuan dari Kantor Kemenag Bengkulu Selatan Nomor B-1836/Kk.07.01.3/HM.01/10/2020 tertanggal 15 Oktober 2020 terkait identifikasi dan telaah keaktifan TPQ. Jumát (16/10) Kepala KUA Pino Raya BS Drs.H.Winraini.M.HI mulai mengumpulkan seluruh barisan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS.

Tujuannya meminta para penyuluh untuk dapat menyampaikan surat resmi panggilan masing-masing kepala TPQ untuk dapat hadir pada hari Senin 19 Oktober 2020 pada pertemuan lanjutan. Pertemuan akan dilaksanakan bertempat di ruang Seksi Diniyah Kantor Kemenag BS. “Sengaja mereka dikumpulkan, untuk memastikan undangan resmi pada masing-masing TPQ benar-benar sampai ke orangnya,” jelas Winraini.

Winraini berharap, seluruh kepala TPQ dapat hadir untuk dapat mendengarkan langsung penyampaian dan menyampaikan serta mendengarkan telaah keaktifan TPQ yang akan disampaikan bidang teknis. “Mohon untuk hadir semua, jangan sampai tidak, karena ini penting,” tegas Winraini.

Ditegaskan Winraini mengacu kepada daftar TPQ yang diundang mencapai sebanyak 30 lembaga, harapan semuanya hadir dan dapat mendengarkan langsung, penjelasan yang ada. “Ini kan verifikasi, jadi mohon untuk diikuti,” demikian Winraini. (humas/salim)

Bagikan :