Ka.Kanwil : “ASN Itu Pelayan Masyarakat, Maka Mudahkanlah Urusannya, Jangan Dipersulit! “

Ka.Kanwil : “ASN Itu Pelayan Masyarakat, Maka Mudahkanlah Urusannya, Jangan Dipersulit! “
(Kredit Foto : Aji)

Lebong (Humas) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs.H.Zahdi Taher, M.HI beri pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Selasa (13/10).

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil menekankan akan pentingnya tugas ASN Kementerian Agama. “pada hakekatnya, tugas ASN itu melayani masyarakat, maka mudahkanlah urusannya, bukan malah sebaliknya, mempersulit urusan meraka”  tegas Kakanwil.

Selain itu Kakanwil juga berpesan kepada ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lebong harus bisa menjadi teladan dan selalu menjaga kerukunan kehidupan bermasyarakat. “kita hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang memiliki latar belakang suku, agama, dan budaya yang beragam, untuk itu Saya harap ASN Kemenag harus mampu menjadi teladan yang baik dan selalu menjaga kerukunan, dan perekat persatuan demi keutuhan NKRI” pesan Kakanwil.

Diakhir arahannya, Kakanwil meminta jajaran ASN Kemenag Lebong untuk terus membangun sinergi, agar tercipta suasana kerja yang kondusif dan berkemajuan. "terus bangun sinergitas, dengan sinergi yang baik maka untuk mewujudkan Bengkulu yang lebih maju itu bukan merupakan suatu hal yang mustahil" pungkas Kakanwil.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, H. Ajamalus, M.HI dalam sambutannya menuturkan ASN Kemenag Kabupaten Lebong siap mendukung semua program kerja yang dicanangkan oleh Kakanwil. “Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kemenag Lebong siap mendukung semua program yang dicanangkan oleh Bapak Kakanwil, juga pemerintah daerah” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lebong, Kepala Kepolisian Resor Lebong, Kepala Kejaksaan Negeri, dan  dan Ketua Pengadilan Negeri Lebong. (Aji)  

Bagikan :