Hadapi Covid-19, Kepala Kemenag Benteng :Tidak Boleh Kendur

Hadapi Covid-19, Kepala Kemenag Benteng :Tidak Boleh Kendur

Bengkulu Tengah (Humas) -   Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan,S.Ag.,MM, mengajak kepada semua pegawai di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan, terlebih pelayanan tersebut berkaitan dengan pelayanan publik. Ajakan tersebut disampaikannya saat diruang kerjanya, Kamis (01/10).

Pada kesempatan tersebut beliau berujar, meskipun dalam suasana pandemi Covid-19 sudah selayaknya kita semua tetap memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat, terlebih Pemerintah tetap melaksanakan kewajibannya kepada para Aparatur Sipil Negara.

" Dari mulai gaji bulanan, uang makan dan tunjangan kinerja tetap dibayarkan dengan lancar setiap bulannya. Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita selaku Aparatur Sipil Segara, tetap bekerja semaksimal mungkin, jangan kendor meskipun masih berada dalam suasana Covid-19," tegas beliau.

Namun demikian, menurut H.Sipuan, para pegawai tersebut harus tetap melaksanakan protokol kesehatan ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat, dari mulai, menjaga Jarak, mencuci tangan dan memakai masker

"Semua tetap harus di lakukan, guna menjaga keselamatan bersama," ucapnya. (jion)

Bagikan :