Persiapan KSMO Nasional, MIN 2 Lebong Gelar KSM Tingkat Satuan Pendidikan

Persiapan KSMO Nasional, MIN 2 Lebong Gelar KSM Tingkat Satuan Pendidikan

Lebong (Humas) - Dalam rangka persiapan mengikuti Kompetisi Sains Madarasah Oline (KSMO) tingkat nasional yang akan di laksanakan pada tanggal 9-10 November mendatang MIN 2 Lebong menggelar KSM tingkat satuan Pendidikan pada Sabtu, (26/09).

Kepala MIN 2 Lebong Yunsi Reva Agustina Mengatakan KSM tingkat satuan pendidikan dimaksud untuk menyeleksi dan memperoleh peserta terbaik yang akan mengikuti KSMO nasional.

“peserta seleksi berjumlah 6 orang siswa kelas 5 dan kelas 4 yang terdiri dari 3 peserta Matematik terintegrasi 3 pserta IPA terintegrasi yang masing-masing akan di ambil 2 oarng peserta terbaik yang akan di bina untuk di persiapkan mengikuti KSMO tingkat nasional,’’ujar Yunsi Reva Agustina.

Ia menjelaskan dari hasil KSM satuan pendidikan yang di gelar pada hari Sabtu tanggal 26 September 2020 telah diperoleh hasil nilai tertinggi lomba KSM satuan pendidikan MIN 2 Lebong bernama Agung Prasetio kelas 6 mengikuti mapel Matematika dan Dika kelas 6 mengikuti mapel IPA, “kedua siswa terbaik ini akan di bina untuk mengikuti KSM tingkat Nasional pada bulan November mendatang” sambung Yunsi Reva Agustina

Ia berharap kepada kedua siswa ini akan membawa nama baik MIN 2 lebong di tingkat nasionl dan dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan sukses baik pada tahap uji coba maupun tahap KSMO nasional. (bibin)

 

 

 

Bagikan :