Ka.Kemenag Tegaskan Seluruh Pegawai Patuhi Protokol Kesehatan

Ka.Kemenag Tegaskan Seluruh Pegawai Patuhi Protokol Kesehatan

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melalui Kasubbag Tu Darmanto, SHI menegaskan kepada seluruh pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten mukomuko untuk mematuhi protocol kesehatan pencegahan penularan Covid 19.

Hal ini disampaikan Darmanto pada saat kegiatan apel Pagi di halaman Kemenag Mukomuko, Darmanto menegaskan bahwa saat ini sudah ada warga kabupaten Mukomuko yang terkonfirmasi positif covid 19.

“Karena sudah terkonfirmasinya ada masyarakat mukomuko yang terpapar covid 19 saya berharap kepada seluruh pegawai dilingkungan kemenag mukomuko untuk kembali tertib dalam mematuhi protocol kesehatan seperti mengunakan masker cuci tangan dan jaga jarak, hal ini tetntunya untuk kebaikan kita bersama dan kabupaten Mukomuko dalam mencegah penularan covid 19” paparnya

Lebih lanjut Darmanto juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah melalui  tim gugus covid 19 akan menindak masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, bukan hanya masyarakat tetapai tim gugus juga akan melakukan pengecekan kesetiap kantor pemenrintah tanpa pemberitahuan.

“mematuhi protocol kesahatan bukan semata karena adanya tim gugus yang akan mengecek kegiatan di kantor tetapi memang sudah seyogyanya kita mematuhi protol kesehatan, untuk mencegah penularan covid 19” tambahnya. (Tisna)

Bagikan :