Kasubbag TU Kemenag Benteng : Menjadi ASN Harus Disyukuri Dengan Kerja Giat

Kasubbag TU Kemenag Benteng :  Menjadi ASN Harus Disyukuri Dengan Kerja Giat

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah Dr. Rusman Saleh, M.Pd mengajak kepada semua pegawai yang sudah menyandang status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah  untuk terus bersyukur dengan kondisinya saat ini.

" Rasa syukur tersebut harus terus ditingkatkan, mengingat saat ini ada ribuan orang yang tengah berjuang untuk mencapai posisi tersebut ", ajak Rusman Saleh saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (22/09).

Dihadapan petugas website beliau mengatakan, bahwa saat ini perjuangan untuk menjadi seorang abdi masyarakat lebih sulit bila dibandingkan dengan kondisi sebelumnya. " Terlebih saat ini, proses seleksi untuk menjadi ASN dilakukan menggunakan metode daring, sehingga banyak peserta yang mengalami kesulitan ketika akan mengakses jaringan, hal itu disebabkan karena banyaknya peserta yang masuk jaringan dalam satu waktu ", jelasnya.

Menurut pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah  (PHU) ini, hal tersebut disampaikan karena peristiwa beberapa waktu yang lalu mengenai pelaksanaan SKB CPNS Kemenag Formasi Tahun 2019 pada tahap psikotes mengalami gagal sistem sehingga peserta sulit mengakses soalnya.

" Atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah, kami ucapkan terima kasih kepada panitia SKB CPNS Kemenag tahun ini yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan seleksi tersebut, meskipun kegiatan seleksi psikotes harus diulang nanti pada tanggal 03 Oktober 2020, namun secara keseluruhan proses seleksi berjalan dengan lancar ", imbuhnya.

Pada kesempatan ini pula, Kasubbag TU meminta kepada seluruh pegawai untuk tetap menjalankan protokol kesehatan di dalam menjalankan aktivitas pekerjaannya sehari hari. " Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer sesering mungkin, agar terhindar dari virus yang sampai saat ini belum di temukan vaksin nya ", tegasnya.

" Mudah mudahan semua pegawai dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT ", pungkasnya. (jion)

 

Bagikan :