Ka.KUA Pino Raya Pandu Doa Bersama Kesembuhan Menteri Agama

Ka.KUA Pino Raya Pandu Doa  Bersama Kesembuhan Menteri Agama

Bengkulu Selatan (Inmas) – Sebagaimana himbauan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi, M.HI  mengajak keluarga besar Kemenag dan masyarakat Provinsi Bengkulu untuk mendoakan kesembuhan Menteri Agama Fachrul Razi yang terkonfirmasi positif Covid-19. Selasa pagi (22/09) Kepala KUA Pino Raya Drs.H.Winraini.M.HI memandu langsung jalanya doa bersama yang didahuli dengan shalat dhuha bersama. Shalat dan doa bersama bertempat di ruang peliputan nikah KUA Pino Raya. Selain para ASN, turut hadir para tenaga penyuluh agama islam (PAI) Non PNS serta perwakilan majlis ta’lim (MT).

Dalam kesempatan terbatas dengan protokoler kesehatan itu, Winraini meminta semua ASN dan PAI ikut mendoakan kesembuhan menteri agama. “Kita semua berharap dan berdoa agar pak menteri cepat sembuh dan kembali beraktifitas sebagaimana biasa,” jelas Winraini.

Winraini juga berharap dan meminta para PAI dapat ikut serta mendoakan disetiap bimbingan penyuluhan di tempat objeknya masing-masing. Namun tetap protokoler kesehatan dijaga, harapan dengan doa bersama semua elemen ini menag sembuh dan setelah isolasi beliau kembali bertugas sebagaimana biasanya. “ Ayo kawan-kawan PAI yang memiliki objek bimbingan penyuluhan, kita doa bersama demi kesembuhan bapak menteri,” demikian Winraini. (salim/humas)

Bagikan :