Arisan Bersama Pokjaluh, Ka.KUA Pino Raya : Ini Baik, Untuk Tingkatkan pola kerja sebagai tim.

Arisan Bersama Pokjaluh, Ka.KUA Pino Raya : Ini Baik, Untuk Tingkatkan pola kerja sebagai tim.

BENGKULU SELATAN (Inmas) – Kepala KUA Pino Raya Drs.H.Winraini.M.HI kembali mengingatkan ASN dan barisan penyuluh agama islam (PAI) Non PNS untuk meningkatkan kembali silaturrahmi kebersamaan. Tujuannya membangkitkan semangat kerja dan dalam rangka ketuntasan indicator dan target apa yang ingin dicapai dalam tujuan bersama.

“Silaturrahmi itu penting, teruskan dan gali serta sambung jangan sampai terputus, khususnya lingkungan keluarga kita KUA Pino Raya,” kata Winraini ketika memimpin apel pagi.Senin, (21/9).

Mantan Kepala KUA Pasar Manna, Pino dan Seginim ini, juga sempat menyinggung soal pertemuan bersama yang dikemas dengan arisan keluarga. Menurutnya ini sangatlah urgen dan baik serta memiliki hubungan yang erat dengan pola kerja sebagai tim. Sebagaimana yang dilaksanakan tim kelompok kerja penyuluh (Pokjaluh). Perkenalan keluarga dinilai penting untuk menambah semangat dan ajang saling kenal satu sama yang lain.

“Atas nama kepala KUA saya memberikan apresiasi penuh kepada pokjaluh Pino Raya, kami siap untuk hadir dan memberikan yang terbaik,” ujar Winraini.

Terpisah Sekretaris Pokjaluh Husnul Hotimah,S.Sos.I mengatakan arisan ini kali pertama digelar, selanjutnya akan dilaksanakan setiap bulan dengan sistem bergantian ke rumah masing-masing anggota.

“Terimakasih pak kepala KUA sudah memberikan motivasi dan ikut hadir dalam kebersamaan kami penyuluh, pertemuan tetap mematuhi standar protokoler kesehatan,” demikian Husnul. (salim/humas)

Bagikan :