Kakan Kemenag Lebong Pantau SKB CPNS formasi 2019

Kakan Kemenag Lebong Pantau SKB CPNS formasi 2019

Lebong (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Lebong Drs. H. Ajamalus M.H memantau pelaksanaan hari pertama Seleksi Komptensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama formasi 2019 di labolatorium komputer Madrasah Tsanawiah Negeri 1 Lebong pada Senin,(14/09).

Dikatakan H. Ajamalus pelaksanaan SKB ini dilakukan secara virtual di hari pertama semua peserta hadir dan setiap peserta wajib membawa kartu tes dan tanda penduduk indentitas yang berlaku sebagai dasar panitia untuk mencocokan data yang tercantum pada aplikasi, kemudian untuk selanjutanya satu hari satu peserta untuk mengikuti SKB praktek kerja.

“Adapun pelaksanaan SKB meliputi praktek kerja selama 4 hari dari tanggal 14 s/d 17 September 2020, fisikotes serentak se-Indonesia pada tanggal 18 September 2020 dan wawancara pada tanggal 19 sebanyak 2 orang dan tanggal 20 September 2020 2 orang,” ujar Ajamalus

Ia menjelaskan SKB CPNS ini merupakan SKB CPNS Kemenag Provinsi Bengkulu formasi tahun 2019, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 maka pelaksanaan SKB di laksanakan di mana tempat peserta berdomisisli dan untuk Kabupaten Lebong sebanyak 4 peserta sedangkan Kemenag Kabupaten Lebong sendiri merupakan perdana dalam melaksanakan SKB CPNS.

Ia berpesan kepada panitia dan petugas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan SKB begitu pula dengan para peserta wajib menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan hansanitizer dan di perikasa suhu tubuhnya. (Bibin)

 

 

Bagikan :