MTsN 2 Kota Bengkulu Pembagian Rapot Sementara

MTsN 2 Kota Bengkulu Pembagian Rapot Sementara

Kota Bengkulu (Humas)- MTsN 2 Kota Bengkulu, Kamis (03/9) di masa pandemi ini MTsN 2 Kota Bengkulu tetap melaksanakan Pembagian Rapot Bulanan/sementara siswa sekaligus wali kelas membagikan kartu telkomsel yang sudah berisi Kuota 10 Gb kepada siswa. “Hasil rapot yang dibagikan hari ini adalah hasil belajar siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu Selama satu bulan belajar daring/online dengan adanya pembagian rapot bulanan ini semoga orang tua siswa bisa mengontrol anaknya dalam belajar daring dan Pembagian ini tetap mematuhi protokol Kesehatan” ujar Kepala MTsN 2 kota Bengkulu Diniah.

Disaat Pembagian rapot siswa sementara ini wali kelas menjelaskan kepada orang Tua siswa bahwa nilai yang dituangkan kedalam rapot ini adalah nilai murni tanpa direkayasa jadi siswa tidak boleh main-main dalam belajar daring ini wali kelas juga menjelaskan tentang kartu telkomsel yang dibagikan secara gratis kepada siswa, kartu ini untuk membantu siswa dan orang tua agar tidak keberatan dalam membeli Kuota untuk belajar.

Pembagian rapot sementara kelas VII Mulai Jam 08.00 – selesai  dan VIII Jam 09.30- Selesai sedangkan kelas IX hari Jum’at 04 September 2020, Pembagian rapot ini diambil oleh orang tua dan siswa satu kelas minimal 6 orang dan tetap memakai masker. (Welia)

Bagikan :