Jaga Keasrian Kantor Kemenag Mukomuko Terima Hibah Bibit Buah buahan

Jaga Keasrian Kantor Kemenag Mukomuko Terima Hibah Bibit Buah buahan

Mukomuko (Humas)-Dalam rangka menjaga keasrian lingkungan, Senin 24 Agustus 2020 kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menerima hibah berupa bibit buah buhan dari salah seorang staf KUA Kecamatan Ipuh Ari Saputra yang kebetulan juga memiliki usaha pembibitan buah buahan.

Bibit buah buahanhan yang terdiri dari bibit manga, jambu Kristal, jambu madu dan Belimbing tersebut diserahkan langsung oleh Ari di halaman kantor Kemenag Mukomuko dan diterima secara langsung oleh Kasubbag TU Kemenag Mukomuko Darmanto, SHI dengan didampingi Kasi Bimas Islam Peri irawan, SHI.

Dalam kesempatan tersebut Darmanto mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian saudara Ari terhadap keasrian dilingkungan Kemenag Mukomuko “Mudah Mudahan semua bibit buah ini nantinya dapat tumbuh dengan baik dan subur sampai berbuah sehingga dapat dinikmati oleh seluruh keluarga besar kemenag mukomuko, dan tentunya menjadi amal ibadah bagi saudar Ari yang telah peduli terhadap pentingnya menjaga keasrian” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama Ari juga mengungkapkan harapannya mudah mudahan bibit yang Ia serahkan nantinya dapat tumbuh dan bermanfaat bagi kementeraan Agama terutama untuk menjaga keasrian dan dapat dinikmati hasil buahnya nanti. (Tisna)  

Bagikan :