Ka. Kemenag Hadiri Acara Pembukaan Pelatihan Kerja Makrifatul Ilmi

Ka. Kemenag Hadiri Acara Pembukaan Pelatihan Kerja Makrifatul Ilmi

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan (BS) Menghadiri acara pembukaan Pelatihan Kerja Angkatan 1 Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Makrifatul Ilmi pada Senin, 24 Agustus 2020 di Aula serba guna Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi.

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten 1 Pemda BS, Kadis Nakertran, Kepala BLK, dan dibuka secara resmi oleh Asisten 1 Yunizar Hasan, SH dengan ditandai pengalungan tanda peserta oleh Asisten 1 dan Ka. Kemenag BS.

Ka. Kemenag BS H. Arsan S. Ibrahim menyampaikan selamat kepada peserta yang terpilih dalam pelatihan ini untuk itu agar dapat dimanfaatkan waktu pelatihan ini dengan sebaik-baiknya agar mendapatkan hasil yang memuaskan sebagai bekal bagi peserta untuk masuk kedunia kerja apalagi saat ini zaman teknologi sangatlah dibutuhkan, beliau juga merasa bangga pada Pontren Makrifatul Ilmi diusia 6 tahun sudah sudah banyak yang mengharumkan Bengkulu Selatan ditingkat Provinsi bahkan Nasional.

“selamat kepada peserta yang terpilih dalam pelatihan ini untuk itu agar dapat dimanfaatkan waktu pelatihan ini dengan sebaik-baiknya agar mendapatkan hasil yang memuaskan sebagai bekal bagi peserta untuk masuk kedunia kerja apalagi saat ini zaman teknologi sangatlah dibutuhkan” ungkap H. Arsan.

Ka. Kemenag beserta undangan lainnya setelah selesai acara pembukaan dilanjutkan dengan melihat langsung tempat belajar peserta pelatihan baik secara teori maupun praktek yang sudah dilengkapi dengan Komputer, serta melihat langsung tempat budidaya ikan lele. (Faisal)

Bagikan :